1.
Stremming Text Berbahasa Jawa Ngoko-Krama
2.
Sistem Informasi Rental VCD
3.
Penggunaan Matriks Adjacency untuk Menentukan Sifat
Graph
4.
Konsep Customer Relationship Management (CRM) untuk
Menentukan Layanan Terbaik bagi Pelanggan Hotel
5.
Penerapan Customer Relationship Management pada Sistem
Informasi Perusahaan DWTC dengan Menu Bantu Berbasis SMS Gateway
6.
Implementasi CRM untuk Rental VCD
7.
Program Bantu Penentuan Denda dan Hadiah di Persewaan
Compact Disk Berdasarkan Riwayat Pelanggan
8.
Reservasi Online Tiket Kereta Api Berbasis WEB
9.
Perancangan Editor Gambar untuk Anak Usia 9-12 tahun
dengan Pendekatan yang Berpusat pada Pengguna
10. Perbandingan
Rute Lintasan dengan Jumlah Bobot Terkecil Menggunakan Alogoritma Djikstra dan
Algoritma Brute Force
11. Parsing
untuk Teks Bahasa Inggris
12. Mobile
RSS Reader
13. Sistem
Pendukung Keputusan Meramalkan Kuantitas Produksi yang Optimal untuk
Meminimumkan Total Biaya Persediaan dengan Metode EPQ (Economic Production
Quantity)
14. Implementasi
Algoritma Alpha-Beta Pruning pada Permainan Connect 4 Berbasis 3 Dimensi
15. Implementasi
Algoritma NYSIIS untuk Pencocokan String dalam Bahasa Inggris
16. Implementasi
L-System sebagai Pembangkit Struktur Percabangan Pohon Tiga Dimensi
17. Deteksi
Dimensi dan Kecepatan Objek pada Citra Bergerak
18. Enkripsi
dan Deskripsi Data Teks dengan Menggunakan Algoritma Kriptografi LOKI197
19. Aplikasi
Mikrokontroler sebagai Pengendali Perangkat Elektronik melalui Media Jaringan
Telepon dan Keypad Matriks
20. Penerapan
Algoritma Branch and Bound untuk Penentuan Jalur Wisata
21. Implementasi
Window-Based Model untuk Information Retrieval
22. Program
Bantu Pemilihan Lokasi Wisata Menggunakan Metode Promethee, Studi Kasus Jawa
Tengah dan DIY
23. Pencarian
Jalur Alternatif Selama Perjalanan dengan Menggunakan Algoritma Genetika
24. Penerapan
Rice Coding untuk Kompresi Lossless File Audio
25. Penerapan
Metode Recursive Backtracker sebagai Creator dan Solver dalam Game Maze
26. Penggunaan
Senarai dalam Implementasi Algoritma Reverse Delete untuk Menemukan Minimum
Spanning Tree
27. Implementasi
Vector Space Model dalam Program Bantu Analisa Kualitatif Headline News dengan
Tingkat Oplah
28. Algoritma
Depth First Search untuk Permainan Sudoku
29. Perancangan
Program Permainan Tic Tac Toe 3 Dimensi dengan Metode Minimax
30. Implementasi
Penjualan CD Online dengan Metode Association Rules Didukung dengan CRM
31. Penerapan
Self Training Facility dalam Program Diagnosa Penyakit Gangguan Percernaan
Menggunakan Faktor Kepastian
32. Implementasi
Waternmarking dengan Menggunakan Metode Line-Shift Coding pada Dokumen Teks
Digital
33. Penerapan
Algoritma Tactical Waypoint Graph untuk Permainan 2 Dimensi
34. Penyelesaian
Permainan Sudoku dengan Algoritma Depth First Search
35. Implementasi
Callback Ajax untuk Presentasi Online
36. Implementasi
Discovery Service pada Messenger Peer to Peer
37. Analisis
dan Desain Pembuatan Barcode Satu Dimensi
38. Optimalisasi
Waktu Produksi dengan Metode Heuristic Pour
39. Aplikasi
Mobile Chat dengan Wap Push
40. Pencarian
Rute Optimum dengan Shortest Path Berbasis Sistem Informasi Geografis
Menggunakan Mapserver
41. Perbandingan
Metode K-Nearest Neighbor dengan Metode Decission Tree pada Klasifikasi Dokumen
42. Program
Bantu Peringkasan Dokumen Teks Berbahasa Inggris dengan Algoritma Lovins
Stemming
43. Implementasi
Enkripsi-Deskripsi File dengan Algoritma Misty 1
44. Implementasi
Framework Struts pada Web Site Forum
45. Implementasi
Algoritma Genetika dalam Pemilihan Portofolio yang optimal dengan Model Indeks
Tunggal
46. Implementasi
Metode Least Significant Bit (LSB) pada Penyembunyian File Gambar BNP ke dalam
File Audio MP3
47. Flash
Generator dengan Ming Library untuk Pembuatan Web Banner
48. Implementasi
Algoritma Floyd Warshall untuk Mencari Jalur Perjalanan Menuju ATM Terdekat
dalam Batas Jalan Lingkar di Yogyakarta
49. Sistem
Pendukung Keputusan Penentuan Oli Pelumas Terbaik bagi Segala Tipe Motor Suzuki
dengan Metode Case Based Reasoning
50. Sistem
Presensi Menggunakan RFID (Radio Frequency Identification)
51. Generate
Maze dan Simulasi Solusi Penyelesaiannya dengan Menggunakan Algoritma
Backtracking
52. Generator
Flowchart dan Menghitung LOC dalam Program Visual Foxpro
53. Implementasi
Jaringan Kohonen untuk Clustering Dokumen
54. Perbandingan
Kompresi Data Raster dengan Menggunakan Metode Run-Lenght Encoding (Horizontal,
Vertical, Zig-zag) dan Chain Encoding
55. Implementasi
RDF untuk Anotasi Halaman Web
56. Sistem
Pendukung Keputusan untuk Rekomendasi Pembelian Handphone Berdasarkan Fuzzy
Logic
57. Aplikasi
Web Grabber dengan Metode BFS (Breadth First Search)
58. Penerapan
Case Based Reasoning untuk Perekomendasian Pemakaian Suplemen Produk Tianshi
59. Implementasi
Metode Minimax untuk Penentuan Arah Serangan pada Permainan Tetra Master
60. Sistem
Pendukung Keputusan Sinyal Jual Beli Saham dengan Metode Parabolic Stop and
Reverse (PSAR) dan Rate of Change (ROC)
61. Permainan
Gomoku dengan Menggunakan Algoritma Alpha Beta Cutoff
62. Spatial
Biodiversity Index dengan Poligon Thiessen Menggunakan Mapserver
63. Implementasi
Algoritma Minimax pada Permainan Othello
64. Implementasi
Algoritma Simulated Annealing pada Pengelompokkan Mesin
65. Program
Bantu Sistem Pemenuhan Order Distribusi Aluminium dengan Metode Activity Based Costing
66. Implementasi
Design Pattern MVC untuk Aplikasi Penjualan Komputer Berbasis Web
67. Implementasi
Algoritma Crypton untuk Enkripsi dan Deskripsi File Test
68. Sistem
Konsultasi Penyakit Tanaman Hias Menggunakan Forward Chaining Berbasis Web
69. Implementasi
Fuzzy Set dan Fuzzy Inference System Tsukamoto pada Penentuan Harga Beli
Handphone Bekas
70. Identifikasi
Suara Pria dan Wanita Berdasarkan Frekuensi Suara
71. Implementasi
Algoritma Hash-Based untuk Perekomendasian Judul pada Pelanggan Rental VCD,
Studi Kasus: Rental VCD “Studio One” Yogyakarta
72. Pencocokan
Gambar Rambu-Rambu Lalu Lintas dengan Penghitungan Jarak Warna
73. Implementasi
Scoring System untuk Pembelian Buku Teks di Perpustakaan
74. Implementasi
Naive Bayesian Clasification untuk Pemilihan Jenis Asuransi Berdasarkan
Klasifikasi Demografi Calon Pemegang Polis
75. Perbandingan
Metode Naive Bayes Classifier (NBC) dengan K-Nearest Neighbor (K-NN) untuk
Klasifikasi Dokumen
76. Dialog
Panduan Penerimaan Mahasiswa Baru dengan Finite State Otomata (FSA)
77. Implementasi
Analisis Autier Menggunakan Metode Deviasi dengan Teknik Exact Exception pada
Prestasi Akademik Mahasiswa
78. Implementasi
Algoritma K-Medoids untuk Clustering Dokumen Teks
79. Sistem
Pendukung Keputusan Signal Jual Beli Saham dengan Menggunakan Metode William %R
dan Geometric Moving Avarage
80. Implementasi
Decision Tree dengan Algoritma ID3 untuk Rekomendasi Beasiswa
81. Implementasi
Algoritma McCabe untuk Mengukur Struktur Program
82. Implementasi
Algoritma Minimax pada Permainan Halma Enam Bidak
83. MP3
Steganography dengan Low Bit Encoding dengan Implementasi Pseudo Random Number
Generator
84. Internet
Relay Chat Bot dengan Menggunakan Artificial Intelligent Markup Language (AIML)
85. Sistem
Pakar untuk Pemilihan Varietas Padi dengan Metode Forward Chaining
86. Penerapan
Data Mining dengan Menggunakan Metode Naive Bayesian untuk Mengklasifikasi
Email
87. Implementasi
Case Based Reasoning pada Sistem Pakar Pendiagnosa Penyakit Kucing
88. Steganografi
Menggunakan Metode Transformasi Kosinus Diskrit (DCT) untuk File Video
89. Program
Penentuan Jalur Terpendek untuk Penjemputan Travel Agent
90. Implementasi
Jaringan Syaraf Tiruan untuk Diagnosa Penyakit Infeksi Mata dengan Menggunakan
Metode LVQ (Learning Vector Quantization)
91. Monitoring
dan Pengukuran Bandwidth pada Jaringan TCP/IP dengan Menggunakan SNMP
92. Membandingkan
Sistem Rekomendasi pad Rental VCD dengan Menggunakan Algoritma Adaftive
Resonance Theory (ART) 1 dan Algoritma Market Basket Analisys (MBA)
93. Implementasi
Reinforcement Learning pada Permainan Othello dengan Algoritma Pembelajaran
Sarsa
94. Pencarian
Titik-titik Fitur dalam Aksara Cina
95. Penerapan
Case-Based Reasoning pada Program Bantu untuk Memilih Tempat Kuliner di
Yogyakarta
0 Comments
Mari komentar dan berdiskusi...